KEUNGGULAN MOTOR LISTRIK : ✓ Hemat BBM ✓ Hemat biaya perawatan setiap bulan ✓ Tidak berisik ✓ Ramah lingkungan
Menu
Model
Beranda » Honda » Honda All New BeAT eSP FI

Honda All New BeAT eSP FI

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 200 kali | Kategori: Honda

Honda All New BeAT eSP FI merupakan sepeda motor skuter matic dengan tampilan yang sporty, menggunakan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Motor ini dilengkapi dengan teknologi injeksi Honda PGM-FI dan sistem braking tromol yang membuat mesin menjadi lebih halus, aman, serta nyaman untuk aktivitas Anda sehari-hari.

Spesifikasi Honda All New BeAT eSP FI

DIMENSI DAN BERAT
Dimensi (P x L x T) 1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
1,867 x 678 x 1,074 mm (tipe Honda BeAT Pop eSP)
1,856 x 741 x 1,054 mm (tipe Honda BeAT Street eSP)
Jarak sumbu Roda 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
140 mm (tipe Honda BeAT POP eSP)
Berat kosong 92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW)
93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
94 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CW)
95 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CBS & CBS ISS)
Tinggi tempat duduk 740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
735 mm (BeAT Pop)
RANGKA
Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban depan 80/90-14 M/C 40P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol
Sistem pengereman Standar (tipe CW)
Combi Brake System (tipe CBS dan CBS-ISS)
MESIN
Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Pendinginan udara, eSP
Diameter x langkah 50 x 55,1 mm
Volume langkah 108,2 cm3
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Daya maksimum 6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
Torsi maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter ACG starter, pedal dan elektrik
Busi NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
Sistem bahan bakar Injeksi (PGM-FI)
Transmisi Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian Full transisterized, Baterai
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
3,7 liter (Tipe Honda BeAT POP eSP)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
Kelistrikan Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS)
Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)

 

Tags: , , ,

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Menarik Lainnya

Yamaha New Fino 125 Blue Core Premium

Dipublish pada 1 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 104 kali | Kategori: Yamaha

Yamaha New Fino 125 Blue Core Premium merupakan sepeda motor yang menggunakan teknologi blue core yang irit, halus, dan nyaman. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc tapi irit 50 %. New Fino 125 Blue Core didukung dengan fitur-fitur terbaru seperti... selengkapnya

Kawasaki Z125 PRO

Dipublish pada 4 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 87 kali | Kategori: Kawasaki

Dengan sasis kompak dan ringan, Z125 PRO adalah model Kawasaki supernaked paling gesit. Ideal untuk berkeliling kota dengan fitur seperti fuel injected, suspensi upside-down, suspensi belakang offset-laydown, rem cakram petal depan belakang. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 30 mm inverted fork... selengkapnya

Kawasaki KLX 150BF

Dipublish pada 4 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 109 kali | Kategori: Kawasaki

Kawasaki KLX 150BF baru, generasi penerus dari KLX 150L, menawarkan pengendara performa off-road sejati disegala medan. Velg lebih besar berukuran 21″ depan dan 18″ belakang dan suspensi depan upside-down menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road. Spesifikasi FRAME Suspensi... selengkapnya