KEUNGGULAN MOTOR LISTRIK : ✓ Hemat BBM ✓ Hemat biaya perawatan setiap bulan ✓ Tidak berisik ✓ Ramah lingkungan
Menu
Model
Beranda » Honda » Honda All New BeAT eSP FI

Honda All New BeAT eSP FI

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 120 kali | Kategori: Honda

Honda All New BeAT eSP FI merupakan sepeda motor skuter matic dengan tampilan yang sporty, menggunakan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Motor ini dilengkapi dengan teknologi injeksi Honda PGM-FI dan sistem braking tromol yang membuat mesin menjadi lebih halus, aman, serta nyaman untuk aktivitas Anda sehari-hari.

Spesifikasi Honda All New BeAT eSP FI

DIMENSI DAN BERAT
Dimensi (P x L x T) 1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
1,867 x 678 x 1,074 mm (tipe Honda BeAT Pop eSP)
1,856 x 741 x 1,054 mm (tipe Honda BeAT Street eSP)
Jarak sumbu Roda 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
140 mm (tipe Honda BeAT POP eSP)
Berat kosong 92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW)
93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
94 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CW)
95 kg (tipe Honda BeAT POP eSP CBS & CBS ISS)
Tinggi tempat duduk 740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
735 mm (BeAT Pop)
RANGKA
Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban depan 80/90-14 M/C 40P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46P
(Khusus Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP menggunakan ban tubeless)
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol
Sistem pengereman Standar (tipe CW)
Combi Brake System (tipe CBS dan CBS-ISS)
MESIN
Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Pendinginan udara, eSP
Diameter x langkah 50 x 55,1 mm
Volume langkah 108,2 cm3
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Daya maksimum 6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
Torsi maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter ACG starter, pedal dan elektrik
Busi NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
Sistem bahan bakar Injeksi (PGM-FI)
Transmisi Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian Full transisterized, Baterai
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
3,7 liter (Tipe Honda BeAT POP eSP)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
Kelistrikan Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS)
Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)

 

Tags: , , ,

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Menarik Lainnya

Honda Verza 150

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 63 kali | Kategori: Honda

Honda Verza 150 merupakan motor sport yang hadir dengan mesin 150 cc PGM-FI didesain tangguh, responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Dilengkapi dengan sistem suspensi ganda (heavy duty twin suspension) pada bagian belakang, magnetic key shutter yang efektif untuk... selengkapnya

Kawasaki KSR PRO

Dipublish pada 4 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: Kawasaki

Postur Super Sport mini yang menyenangkan, agresif dan handal di segala jenis permukaan jalan, Berfungsi ganda sebagai alat transportasi yang ringan dan lincah menerabas kemacetan lalu lintas, kini dilengkapi juga dengan kopling manual. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 30 mm Teleskopik... selengkapnya

Kawasaki Ninja 250 SE LTD

Dipublish pada 5 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 50 kali | Kategori: Kawasaki

Model Special Edition LIMITED dilengkapi dengan grafis dari tim Superbike KRT (Kawasaki Racing Team), dengan perangkat asesori yang sudah termasuk dalam paketnya, seperti smoked windshield tinggi, frame slider, velg depan lebih lebar, ban radial lebih besar, serta single seat. Spesifikasi... selengkapnya