KEUNGGULAN MOTOR LISTRIK : ✓ Hemat BBM ✓ Hemat biaya perawatan setiap bulan ✓ Tidak berisik ✓ Ramah lingkungan
Menu
Model
Beranda » Honda » Honda New Blade 125 FI Repsol

Honda New Blade 125 FI Repsol

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 153 kali | Kategori: Honda

Honda New Blade 125 Fi Repsol Edition merupakan motor bebek yang didesain sporty & trendy dengan stripping balap yang dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI pada mesinnya sehingga membuat performa menjadi lebih maksimal, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 124.88cc SOHC 4-tak PGM-FI, Honda Blade dapat mencapai daya maksimal 9.86 HP (10.1 PS/7.40 kW) pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 9.30 Nm pada 4.000 rpm.

Spesifikasi Honda Blade 125 FI Repsol

Mesin

Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection)
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Sistem Pendingin : Pendingin Udara
Diameter x langkah : 52.4 x 57.9 mm
Volume langkah : 124.89 cc
Perbandingan Kompresi : 11:1
Daya maksimum : 7.40 kW (10.1 PS) / 8000 rpm
Torsi maksimum : 9,30 Nm (0.95 kgf.m) / 4000 rpm
Kopling : Multiple Wet Clutch With Coil Spring
Starter : Starter Kaki dan Elektrik
Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9

Kapasitas

Kapasitas tangki bahan bakar : 4,0 liter
Kapasitas minyak pelumas mesin : 0.7 liter pada penggantian periodik
Transmsi : 4 kecepatan, Rotary
Pola pengoperan gigi : N-1-2-3-4-N

Dimensi

Panjang x lebar x tinggi : 1.902 x 707x 1.103 mm
Jarak sumbu roda : 1.235 mm
Jarak terendah ke tanah : 136,5 mm
Curb Weight : 106 kg (Tipe Double Disc Brake)104 kg (Tipe Single Disc Brake)

Rangka

Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran ban belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal (Tipe Double Disc Brake)Tromol (Tipe Single Disc Brake)

Kelistrikan

Aki : MF Battery 12V – 3.0 Ah
Sistem pengapian : Full Transisterized

Tags: , ,

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Menarik Lainnya

Kawasaki Versys 650

Dipublish pada 4 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 156 kali | Kategori: Kawasaki

New Kawasaki Versys 650, lebih fresh dengan new style dual headlamp, mesin dengan tenaga dan torsi lebih besar, kapasitas tangki lebih banyak, getaran mesin lebih halus serta bracket untuk pannier system yang ter-intergrated membuatnya lebih dari sekedar new model. Dilengkapi... selengkapnya

Kawasaki New Ninja 650 SE

Dipublish pada 6 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 148 kali | Kategori: Kawasaki

Bodywork baru merefleksikan model supersport Ninja. Agresif, tajam dan padat. Didesain agar lebih langsing, gesit, serta tampilan lebih sporty.  Menggunakan mesin 650cc silinder ganda berkarakter responsif, torsi melimpah pada putaran mesin bawah – menengah, performa lebih sporty, bahan bakar lebih... selengkapnya

Yamaha R6

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 215 kali | Kategori: Yamaha

R6 juga dilengkapi dengan kopling sandal yang memastikan pergelangan kaki lebih halus & terutama untuk masuk ke sudut – dengan menyerap tenaga torsi belakang dari roda belakang saat downshifting. Selain itu, YCC-T (Yamaha Chip Controlled-Throttle) mengendalikan katup throttle untuk daya... selengkapnya