Honda New Blade 125 Fi Repsol Edition merupakan motor bebek yang didesain sporty & trendy dengan stripping balap yang dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI pada mesinnya sehingga membuat performa menjadi lebih maksimal, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.
Dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 124.88cc SOHC 4-tak PGM-FI, Honda Blade dapat mencapai daya maksimal 9.86 HP (10.1 PS/7.40 kW) pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 9.30 Nm pada 4.000 rpm.
Spesifikasi Honda Blade 125 FI Repsol
Mesin
Sistem Suplai Bahan Bakar | : | Injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection) |
Tipe mesin | : | 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal |
Sistem Pendingin | : | Pendingin Udara |
Diameter x langkah | : | 52.4 x 57.9 mm |
Volume langkah | : | 124.89 cc |
Perbandingan Kompresi | : | 11:1 |
Daya maksimum | : | 7.40 kW (10.1 PS) / 8000 rpm |
Torsi maksimum | : | 9,30 Nm (0.95 kgf.m) / 4000 rpm |
Kopling | : | Multiple Wet Clutch With Coil Spring |
Starter | : | Starter Kaki dan Elektrik |
Busi | : | NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9 |
Kapasitas
Kapasitas tangki bahan bakar | : | 4,0 liter |
Kapasitas minyak pelumas mesin | : | 0.7 liter pada penggantian periodik |
Transmsi | : | 4 kecepatan, Rotary |
Pola pengoperan gigi | : | N-1-2-3-4-N |
Dimensi
Panjang x lebar x tinggi | : | 1.902 x 707x 1.103 mm |
Jarak sumbu roda | : | 1.235 mm |
Jarak terendah ke tanah | : | 136,5 mm |
Curb Weight | : | 106 kg (Tipe Double Disc Brake)104 kg (Tipe Single Disc Brake) |
Rangka
Tipe rangka | : | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | : | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | : | Lengan ayun dengan suspensi ganda |
Ukuran ban depan | : | 70/90 – 17 M/C 38P |
Ukuran ban belakang | : | 80/90 – 17 M/C 44P |
Rem depan | : | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Rem belakang | : | Cakram hidrolik dengan piston tunggal (Tipe Double Disc Brake)Tromol (Tipe Single Disc Brake) |
Kelistrikan
Aki | : | MF Battery 12V – 3.0 Ah |
Sistem pengapian | : | Full Transisterized |
New Kawasaki Versys 650, lebih fresh dengan new style dual headlamp, mesin dengan tenaga dan torsi lebih besar, kapasitas tangki lebih banyak, getaran mesin lebih halus serta bracket untuk pannier system yang ter-intergrated membuatnya lebih dari sekedar new model. Dilengkapi... selengkapnya
Bodywork baru merefleksikan model supersport Ninja. Agresif, tajam dan padat. Didesain agar lebih langsing, gesit, serta tampilan lebih sporty. Menggunakan mesin 650cc silinder ganda berkarakter responsif, torsi melimpah pada putaran mesin bawah – menengah, performa lebih sporty, bahan bakar lebih... selengkapnya
R6 juga dilengkapi dengan kopling sandal yang memastikan pergelangan kaki lebih halus & terutama untuk masuk ke sudut – dengan menyerap tenaga torsi belakang dari roda belakang saat downshifting. Selain itu, YCC-T (Yamaha Chip Controlled-Throttle) mengendalikan katup throttle untuk daya... selengkapnya
Belum ada komentar