Honda All New CB150R merupakan sepeda motor dengan tampilan lebih sporty dan agresif dibanding dengan versi standar. Desain, fitur dan teknologi yang dimiliki, menjadikannya sebagai motor sport dengan value dan fitur paling valuable di Indonesia. Untuk sumber tenaga masih mengandalkan mesin 150cc, DOHC 4 katup yang dikombinasikan bersama sistem transmisi manual enam percepatan. Memiliki sistem pengereman double cakram yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.
Spesifikasi Honda All New CB150R
Mesin
Tipe Mesin | : | 4 Langkah, DOHC – 4 Katup |
Kapasitas Mesin | : | 149.16 cc |
Sistem Pendingin Mesin | : | Liquid Cooled with Auto Fan |
Sistem Suplai Bahan Bakar | : | PGM-FI |
Diameter x Langkah | : | 57.3 x 57.8 mm |
Perbandingan Kompresi | : | 11.3:1 |
Daya Maksimum | : | 12.4 kW (16.9 PS) / 9,000 rpm |
Torsi Maksimum | : | 13.8 Nm (1.41 kgf.m) / 7,000 rpm |
Tipe Transmisi | : | Manual, 6 – Kecepatan |
Pola Perpindahan Gigi | : | 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6 |
Starting System | : | Pedal & Elektrik |
Tipe Kopling | : | Multiple Wet Clutch Coil Spring |
Sistem Pelumasan | : | Wet |
Kapasitas Minyak Pelumas | : | 1.1 |
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi | : | 2.019 x 719 x 1.039 mm |
Jarak Sumbu Roda | : | 1.293 mm |
Jarak Terendah ke Tanah | : | 169 mm |
Ketinggian Tempat Duduk | : | 797 mm |
Curb Weight | : | 136 kg |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | : | 12 liter |
Rangka
Tipe Rangka | : | Diamond (Truss) Frame |
Ukuran Ban Depan | : | 100/80-17 52P (Tubeless) |
Ukuran Ban Belakang | : | 130/70-17 62P (Tubeless) |
Tipe Rem Depan | : | Cakram Hidrolik |
Tipe Rem Belakang | : | Cakram Hidrolik |
Tipe Suspensi Depan | : | Teleskopik |
Tipe Suspensi Belakang | : | Lengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal (Sistem Pro-Link) |
Kelistrikan
Tipe Pengapian | : | Full Transisterized |
Tipe Baterai | : | MF Wet 12V 5Ah |
Tipe Busi | : | NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9 |
Yamaha Aerox 155 VVA merupakan sepeda motor yang mempunyai mesin 155 cc generasi baru yang dilengkapi dengan “Variable Valve Actuation” (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Dilengkapi dengan “Forged Piston & DiAsil Cylinder” yang kuat dan ringan sehingga performa... selengkapnya
Sebuah pengembangan dari konsep Ninja 650, ditenagai oleh mesin parallel ganda 649cc yang dibuat khusus untuk menghasilkan torsi besar disetiap rentang rpm. Rangka pipa ganda baru menjadikan bentuk lebih ramping yang juga membuat kaki pengendara mudah menapak, menjadikan Ninja 650... selengkapnya
New Kawasaki Versys 650, lebih fresh dengan new style dual headlamp, mesin dengan tenaga dan torsi lebih besar, kapasitas tangki lebih banyak, getaran mesin lebih halus serta bracket untuk pannier system yang ter-intergrated membuatnya lebih dari sekedar new model. Dilengkapi... selengkapnya
Belum ada komentar