KEUNGGULAN MOTOR LISTRIK : ✓ Hemat BBM ✓ Hemat biaya perawatan setiap bulan ✓ Tidak berisik ✓ Ramah lingkungan
Menu
Model
Beranda » Honda » Honda Verza 150

Honda Verza 150

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 312 kali | Kategori: Honda

Honda Verza 150 merupakan motor sport yang hadir dengan mesin 150 cc PGM-FI didesain tangguh, responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Dilengkapi dengan sistem suspensi ganda (heavy duty twin suspension) pada bagian belakang, magnetic key shutter yang efektif untuk mengurangi resiko pencurian motor, bank angle sensor (mesin secara otomatis akan mati ketika motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat atau lebih), dan fitur sprocket chain stopper untuk menjaga roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Spesifikasi Honda Verza 150

Mesin

Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Volume Langkah : 149,2 cm3
Sistem Pendingin : Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter x Langkah : 57,3 x 57,8 mm
Tipe Transmisi : 5 Kecepatan
Rasio Kompresi : 9,5:1
Daya Maksimum : 9,72kW (13,2 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum : 12,7 Nm (1,29 kgf.m) / 6.000 rpm
Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5
Tipe Starter : Starter Kaki & Starter Elektrik
Tipe Kopling : Manual, Multiplate Wet Cluth with Coil Spring

Kapasitas

Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 12,2 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas : 1,0 Liter pada penggantian periodik

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi : 2.056 x 742 x 1.054 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.318 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 156 mm
Curb Weight : 129 kg (Tipe CW & SW)
Tinggi Tempat Duduk : 773 mm
Radius Putar Minimum : 2.000 mm

Rangka

Tipe Rangka : Diamond Steel
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Suspensi Ganda
Ukuran Ban Depan : 80/100 – 17 M/C 46P (CW: Tubeless)
Ukuran Ban Belakang : 100/90 – 17 M/C 55P (CW: Tubeless)
Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan piston ganda
Rem Belakang : Cakram Hidrolik dengan piston tunggal

Kelistrikan

Aki : Baterai 12V-3,5Ah
Sistem Pengapian : Full Transisterized
Tipe Busi : NGK CPR9EA-9

 

Tags: , ,

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Menarik Lainnya

Honda All New BeAT eSP FI

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 283 kali | Kategori: Honda

Honda All New BeAT eSP FI merupakan sepeda motor skuter matic dengan tampilan yang sporty, menggunakan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Motor ini dilengkapi dengan teknologi injeksi Honda PGM-FI dan... selengkapnya

Kawasaki Ninja 650

Dipublish pada 5 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 156 kali | Kategori: Kawasaki

Kawasaki Ninja 650 didesain bagi para pecinta moge dengan power, akselarasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan body sporty aerodinamis. Nikmati sensasi touring moge bersama dengan Ninja 650. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 41 mm telescopic fork... selengkapnya

Suzuki New Smash FI

Dipublish pada 6 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 188 kali | Kategori: Suzuki

Siapa yang tak kenal Suzuki Smash, motor bebek yang telah terkenal gesit, kencang, tangguh, dan irit sejak lama ini kini kembali lagi. Suzuki kembali melahirkan New Smash FI dengan mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan... selengkapnya