KEUNGGULAN MOTOR LISTRIK : ✓ Hemat BBM ✓ Hemat biaya perawatan setiap bulan ✓ Tidak berisik ✓ Ramah lingkungan
Menu
Model
Beranda » Honda » Honda Verza 150

Honda Verza 150

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 68 kali | Kategori: Honda

Honda Verza 150 merupakan motor sport yang hadir dengan mesin 150 cc PGM-FI didesain tangguh, responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Dilengkapi dengan sistem suspensi ganda (heavy duty twin suspension) pada bagian belakang, magnetic key shutter yang efektif untuk mengurangi resiko pencurian motor, bank angle sensor (mesin secara otomatis akan mati ketika motor berada pada sudut kemiringan 60 derajat atau lebih), dan fitur sprocket chain stopper untuk menjaga roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Spesifikasi Honda Verza 150

Mesin

Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Volume Langkah : 149,2 cm3
Sistem Pendingin : Pendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter x Langkah : 57,3 x 57,8 mm
Tipe Transmisi : 5 Kecepatan
Rasio Kompresi : 9,5:1
Daya Maksimum : 9,72kW (13,2 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum : 12,7 Nm (1,29 kgf.m) / 6.000 rpm
Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5
Tipe Starter : Starter Kaki & Starter Elektrik
Tipe Kopling : Manual, Multiplate Wet Cluth with Coil Spring

Kapasitas

Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 12,2 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas : 1,0 Liter pada penggantian periodik

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi : 2.056 x 742 x 1.054 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.318 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 156 mm
Curb Weight : 129 kg (Tipe CW & SW)
Tinggi Tempat Duduk : 773 mm
Radius Putar Minimum : 2.000 mm

Rangka

Tipe Rangka : Diamond Steel
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Suspensi Ganda
Ukuran Ban Depan : 80/100 – 17 M/C 46P (CW: Tubeless)
Ukuran Ban Belakang : 100/90 – 17 M/C 55P (CW: Tubeless)
Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan piston ganda
Rem Belakang : Cakram Hidrolik dengan piston tunggal

Kelistrikan

Aki : Baterai 12V-3,5Ah
Sistem Pengapian : Full Transisterized
Tipe Busi : NGK CPR9EA-9

 

Tags: , ,

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Menarik Lainnya

Yamaha Aerox 155 VVA S Version

Dipublish pada 2 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 65 kali | Kategori: Yamaha

Yamaha Aerox 155 VVA S Version merupakan motor matic yang mempunyai Mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan “Variable Valve Actuation” (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Dilengkapi dengan “Forged Piston & DiAsil Cylinder” yang kuat dan ringan sehingga... selengkapnya

Kawasaki KSR PRO

Dipublish pada 4 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 68 kali | Kategori: Kawasaki

Postur Super Sport mini yang menyenangkan, agresif dan handal di segala jenis permukaan jalan, Berfungsi ganda sebagai alat transportasi yang ringan dan lincah menerabas kemacetan lalu lintas, kini dilengkapi juga dengan kopling manual. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 30 mm Teleskopik... selengkapnya

Kawasaki KLX 150 BF SE

Dipublish pada 4 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 65 kali | Kategori: Kawasaki

Kawasaki KLX 150BF baru, generasi penerus dari KLX 150L, menawarkan pengendara performa off-road sejati disegala medan. Velg lebih besar berukuran 21″ depan dan 18″ belakang dan suspensi depan upside-down menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road. Type SE (Special Edition) menambahkan... selengkapnya