Yamaha Aerox 155 VVA S Version merupakan motor matic yang mempunyai Mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan “Variable Valve Actuation” (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.
Dilengkapi dengan “Forged Piston & DiAsil Cylinder” yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi juga dengan “Smart Motor Generator” (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Lampu belakang LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet.
Ukuran ban depan 110/80-14″, Ukuran ban belakang 140/70-14″, Menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil saat bermanuver.
Semakin praktis dengan “Electric Power Socket” untuk mengisi daya gadget pengendara. Sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalamanberkendara yang lebih stabil.
Wave-Type Disc Brake dengan ukuran 230mm akan memberikan pengalaman berkendara yang maksimal. Speedometer full digital yang modern dan informatif bagi pengendara.
Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS, membuat berkendara lebih aman. Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.
Semakin lengkap didukungSmart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).
Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
Spesifikasi Yamaha Aerox 155 VVA S Version
Tipe mesin | Liquid cooled 4-stroke, SOHC |
Susunan silinder | Single cylinder |
Diameter X Langkah | 58 x 58,7 mm |
Perbandingan kompresi | 10,5 ± 0,4 : 1 |
Volume silinder | 155.1 cc |
Daya maksimum | 11.0 kW / 8000 rpm |
Torsi maksimum | 13.8 Nm / 6250 rpm |
Sistem starter | Electric starter |
Sistem pelumasan | Wet sump |
Kapasitas oli mesin | Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L |
Sistem bahan bakar | Fuel Injection |
Tipe kopling | Dry, Centrifugal Automatic |
Tipe transmisi | V-belt automatic |
P X L X T | 1990mm X 700mm X 1125mm |
Jarak sumbu roda | 1350mm |
Jarak terendah ke tanah | 142mm |
Tinggi tempat duduk | 790mm |
Berat isi | 118 kg |
Kapasitas tangki bensin | 4,6 L |
Tipe rangka | Underbone |
Suspensi depan | Teleskopik |
Suspensi belakang | Unit Swing |
Tipe ban | Tubeless |
Ban depan | 110/80-14M/C 53P |
Ban belakang | 140/70-14M/C 62P |
Rem Depan | Disc brake |
Rem belakang | Drum brake |
Sistem pengapian | TCI |
Tipe battery | YTZ7V |
Tipe busi | NGK/CPR8EA9 |
Dengan kapasitas mesin ditingkatkan menjadi 636 cc, Ninja ZX-6R baru menawarkan performa lebih disetiap rpm untuk pemakaian sehari-hari. Dilengkapi fitur-fitur seperti KTRC 3 mode, pilihan Power Mode dan KIBS yang datang dari model-model flagship Kawasaki, membantu beragam pengendara untuk menikmati... selengkapnya
Motor listrik akan lebih mudah diterima pasar Indonesia karena penggunaannya lebih praktis ketimbang mobil listrik. Ujar Riyanto, Peneliti Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Universitas Indonesia (LPEM UI). Seperti dikutip dari antaranews.com, sepeda motor listrik saat ini menggunakan metode “swap” baterai,... selengkapnya
Yamaha Indonesia akhirnya meluncurkan All New X-Ride 125. Motor ini tampil dengan gaya terbaru, dan mengusung mesin terbaru. Secara keseluruhan pabrikan berlogo garpu tiga tala tersebut mengembangkan skuter matik ini masih dengan konsep sporty adventure. Hanya saja sejumlah perbaikan, peningkatan... selengkapnya
Belum ada komentar