Yamaha Aerox 155 VVA merupakan sepeda motor yang mempunyai mesin 155 cc generasi baru yang dilengkapi dengan “Variable Valve Actuation” (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.
Dilengkapi dengan “Forged Piston & DiAsil Cylinder” yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi pula dengan “Smart Motor Generator” (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.
Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Lampu belakang LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet.
Ukuran ban depan 110/80-14 Inch, Ukuran ban belakang 140/70-14 Inch, menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil saat bermanuver.
Semakin praktis dengan “Electric Power Socket” untuk mengisi daya gadget pengendara.
Spesifikasi Yamaha Aerox 155 VVA
Tipe mesin | Liquid cooled 4-stroke, SOHC |
Susunan silinder | Single cylinder |
Diameter X Langkah | 58 x 58,7 mm |
Perbandingan kompresi | 10,5 ± 0,4 : 1 |
Volume silinder | 155.1 cc |
Daya maksimum | 11.0 kW / 8000 rpm |
Torsi maksimum : | 13.8 Nm / 6250 rpm |
Sistem starter | Electric starter |
Sistem pelumasan | Wet sump |
Kapasitas oli mesin | Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L |
Tipe kopling | Dry, Centrifugal Automatic Tipe |
transmisi | V-belt automatic |
Sistem bahan bakar | Fuel Injection |
P X L X T | 1990mm X 700mm X 1125mm |
Jarak sumbu roda | 1350mm |
Jarak terendah ke tanah | 142mm |
Tinggi tempat duduk | 790mm |
Kapasitas tangki bensin | 4,6 L |
Berat isi | 116 kg |
Tipe rangka | Underbone |
Suspensi depan | Teleskopik |
Suspensi belakang | Unit Swing |
Tipe ban | Tubeless |
Ban depan | 110/80-14M/C 53P |
Ban belakang | 140/70-14M/C 62P |
Rem depan | Disc brake |
Rem belakang | Drum brake |
Sistem pengapian | TCI |
Tipe battery | YTZ7V |
Tipe busi | NGK/CPR8EA9 |
Yamaha, resmi meluncurkan dua superbike flagship andalannya, R1 dan R1M 2017. Meskipun sudah resmi mengaspal, namun model ini baru akan tersedia di pasaran pada Juni mendatang. Meskipun masih menggendong jantung pacu yang sama, yaitu mesin DOHC berkapasitas 998 cc empat... selengkapnya
Z1000 baru dengan desain sugomi berkonsep merunduk lebih kedepan dan membuang bodywork yang tidak perlu dibanding pendahulunya. Bentuk body baru yang dibuat secara teliti memberikan desain agresif Z ke level berikutnya. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 41 mm inverted fork Suspensi... selengkapnya
Honda All New Scoopy eSP merupakan motor matic Honda yang didesain retro dengan nuansa klasik serta dikemas dalam sentuhan modern masa kini. Dilengkapi dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) sehingga membuat motor semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, New... selengkapnya
Belum ada komentar