KEUNGGULAN MOTOR LISTRIK : ✓ Hemat BBM ✓ Hemat biaya perawatan setiap bulan ✓ Tidak berisik ✓ Ramah lingkungan
Menu
Model
Beranda » Yamaha » Yamaha Grizzly 350

Yamaha Grizzly 350

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: Yamaha

Mesin berkapasitas 350 cc, 4-tak, 1 cylinder, SOHC perbandingan kompresi 9,2 : 1, sehingga lebih bertenaga untuk segala medan.

Dengan system double cooler, mampu menjaga temperature kerja mesin agar tetap stabil dan mengoptimalkan system pendinginan.

Rak depan dan rak belakang memiliki daya angkut masing – masing 40 kg & 80 kg, sehingga mampu menampung lebih banyak barang bawaan.

Sistem transmisi Grizzly 350 otomatis (Ultramatic Transmission), lengkap dengan V-belt dab kopling sentrifugal sehingga mudah dikendarai, dilengkapi dengan perpindahan percepatan F (Front – Maju), N (Netral) dan R (Reverse – Mundur).

Dengan penggerak 2WD – 4WD, lebih flesibel dan mampu menerjang segala medan yang dilalui dengan pengoperasian yang lebih mudah.

Menggunakan parking brake yang memungkinkan pengendara parker di jalan tanjakan / turunan.

Spesifikasi Yamaha Grizzly 350

Mesin
Tipe Mesin 348cc, 4 – Tak, Double Cooler, SOHC
Diameter x Langkah 83,0 x 64,5 mm
Perbandingan Kompresi 9,2 : 1
Sistem Bahan Bakar Mikuni 33mm, BSR
Filter Udara Filter Element Basah
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Pelumasan Pelumasan Basah
Kapasitas Oli 2,20 liter
Dimensi
P x L x T 1983 x 1084 x 1120 mm
Jarak Sumbu Roda 1231 mm
Radius Putar 2997 mm
Jarak Terendah ke Tanah 246 mm
Kapasitas Bahan Bakar 14 liter
Rangka
Suspensi Depan Independent Double Wishbone, 6.3-in travel
Suspensi Belakang SwingArm, 7.1-in travel
Rem Depan Dual Hydraulic Disc
Rem Belakang Fully Sealed Drum
Transmisi Yamaha Ultramatic V-belt with wheel engine brake / F, N, R
Pemindah Daya Yamaha On-Command 2WD – 4WD, Shaft Drive
Ban Depan AT25 x 8 – 12
Ban Belakang AT25 x 10 – 12
Kelistrikan
Sistem Penerangan Dual Headlight 30W Krypton Multi Reflector & Taillight 21W/5W
Sistem Pengapian DC – CDI
Sistem Pengisian AC Magneto
Tipe Busi NGK / DR8EA

Tags: , ,

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Artikel Menarik Lainnya

Ini Alasan Motor Listrik Diprediksi Cepat Berkembang di Indonesia

Dipublish pada 1 September 2021 | Dilihat sebanyak 47 kali | Kategori: Motor Listrik, Sepeda Listrik, Uwinfly

Motor listrik akan lebih mudah diterima pasar Indonesia karena penggunaannya lebih praktis ketimbang mobil listrik. Ujar Riyanto, Peneliti Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Universitas Indonesia (LPEM UI). Seperti dikutip dari antaranews.com, sepeda motor listrik saat ini menggunakan metode “swap” baterai,... selengkapnya

Honda All New BeAT eSP FI

Dipublish pada 5 Juni 2017 | Dilihat sebanyak 125 kali | Kategori: Honda

Honda All New BeAT eSP FI merupakan sepeda motor skuter matic dengan tampilan yang sporty, menggunakan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor semakin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Motor ini dilengkapi dengan teknologi injeksi Honda PGM-FI dan... selengkapnya

Kawasaki Z900

Dipublish pada 5 Mei 2017 | Dilihat sebanyak 61 kali | Kategori: Kawasaki

Didesain dengan filosofi Sugomi, performa Z900 dengan mesin 948cc 4 silinder bertenaga hingga 125 daya kuda, sungguh membuat semua mata memandang. Style Supernaked Z yang agresif menggabungkan elemen desain sugomi dengan body yang elegan, padat, berotot dengan mesin yang kompak.... selengkapnya