Mesin berkapasitas 708cc, DOHC – 4 katup dengan perbandingan kompresi 10,1 : 1, mampu mengoptimalkan torsi, perpindahan daya dan karakter mesin yang sesuai untuk berkendara offroad. serta berteknologi FUEL INJECTION sehingga pembakaran lebih sempurna dan gas buang yang lebih ramah lingkungan. dengan system pendingin cairan yang mampu menjaga temperature kerja mesin.
Sistem kemudi menggunakan teknologi Elektronic Power Steering (EPS), sehingga pengoperasian kemudi lebih ringan, nyaman dan stabil di segala medan yang dilalui.
Posisi speedometer di handlebar lebih sporty dan lebih dekat dengan pengendara serta instrument full digital multifungsi dengan indicator lengkap yang mudah dibaca.
Lampu depan dan belakang berteknologi LED, sehingga penerangan semakin maksimal, lebih awet dengan desain yang agresif.
Sistem penggerak roda yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui, dengan cara menekan tombol pemindah (On Command). Dengan sistem penggerak 4 roda, Grizzly 700FI siap untuk dikendarai di segala kondisi jalan (tanjakan, turunan, basah & berlumpur). Perpindahan system dibagi menjadi 2WD (Sistem Penggerak 2 Roda), 4WD (Sistem Penggerak 4 Roda) dan 4WD DiffLock (Sistem Penggerak 4 Roda dangan Pengunci Diferensial).
Sistem transmisi Grizzly 700FI otomatis (Ultramatic Transmission), lengkap dengan V-belt dan kopling sebtrifugal sehingga mudah dikendarai, Tangkai pemindah posisi kecepatan yang praktis dan aman, yang terdiri dari 2 posisi maju H (Hi – Kecepatan Tinggi) & L (Low – Kecepatan Rendah), N (Netral), R (Reverse – Mundur) dan P (Parking – Parkir).
Kerja suspensi independen pada masing – masing roda akan maksimal dengan ban offroad sehingga Grizzly 700FI tetap stabil dan tidak mudah slip saat melewati medan yang tidak rata, rusak, basah dan berlumpur, khususnya saat musim hujan.
Bersama jaringan jaringan ATV, berkomitmen memberi pelayanan aftersales ATV, kapanpun dan dimanapun lokasi perusahaan atau komunitas pengguna ATV.
Spesifikasi Yamaha Grizzly 700FI
Tipe Mesin | 708cc, 4 – Langkah, DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooler |
Diameter x Langkah | 103 mm x 85 mm |
Perbandingan Kompresi | 10,1 : 1 |
Sistem Bahan Bakar | Yamaha Fuel Injection ( YFI ), 44 mm |
Sistem Starter | Electric Starter |
Sistem Pelumasan | Pelumasan Basah |
Kapasitas Bahan Bakar | 18 Liter |
Kapasitas Oli Mesin | 2 Liter |
Filter Udara | Filter Element Basah |
P x L x T | 2070 x 1230 x 1253 mm |
Tinggi Tempat Duduk | 918 mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 288 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1250 mm |
Radius putar | 3500 mm |
Sistem Transmisi | Yamaha Ultramatic V – Belt / H, L, N, R, P |
Pemindah Daya | Yamaha On-Command (2WD, 4WD & 4WD Differetial Lock) |
Suspensi Depan | Independent Double Wisbone, 193 mm |
Suspensi Belakang | Independent Double Wisbone, 285 mm |
Rem Depan & Belakang | Dual Hydraulic Disc |
Ban Depan | AT26 x 8 – 12 |
Ban Belakang | AT26 x 10 – 12 |
Sistem Penerangan | LED Headlight & Taillight – Halogen |
Sistem Pengapian | TCI (Transistor Control Ignition) |
Sistem Pengisian | AC Magneto |
Tipe Busi | NGK / CPR7EA – 9 |
Postur Super Sport mini yang menyenangkan, agresif dan handal di segala jenis permukaan jalan, Berfungsi ganda sebagai alat transportasi yang ringan dan lincah menerabas kemacetan lalu lintas, kini dilengkapi juga dengan kopling manual. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 30 mm Teleskopik... selengkapnya
Bodywork baru merefleksikan model supersport Ninja. Agresif, tajam dan padat. Didesain agar lebih langsing, gesit, serta tampilan lebih sporty. Menggunakan mesin 650cc silinder ganda berkarakter responsif, torsi melimpah pada putaran mesin bawah – menengah, performa lebih sporty, bahan bakar lebih... selengkapnya
Kawasaki Ninja H2, dibuat untuk suatu pengalaman yang belum dirasakan para rider sebelumnya. bermesin 1000 cc dengan supercharger dan memiliki power 210 hp, Ninja H2 adalah Flagship terbaru dari Kawasaki. Spesifikasi FRAME Suspensi Depan 43 mm inverted fork with rebound... selengkapnya
Belum ada komentar