Mesin berkapasitas 708cc, DOHC – 4 katup dengan perbandingan kompresi 10,1 : 1, mampu mengoptimalkan torsi, perpindahan daya dan karakter mesin yang sesuai untuk berkendara offroad. serta berteknologi FUEL INJECTION sehingga pembakaran lebih sempurna dan gas buang yang lebih ramah lingkungan. dengan system pendingin cairan yang mampu menjaga temperature kerja mesin.
Sistem kemudi menggunakan teknologi Elektronic Power Steering (EPS), sehingga pengoperasian kemudi lebih ringan, nyaman dan stabil di segala medan yang dilalui.
Posisi speedometer di handlebar lebih sporty dan lebih dekat dengan pengendara serta instrument full digital multifungsi dengan indicator lengkap yang mudah dibaca.
Lampu depan dan belakang berteknologi LED, sehingga penerangan semakin maksimal, lebih awet dengan desain yang agresif.
Sistem penggerak roda yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui, dengan cara menekan tombol pemindah (On Command). Dengan sistem penggerak 4 roda, Grizzly 700FI siap untuk dikendarai di segala kondisi jalan (tanjakan, turunan, basah & berlumpur). Perpindahan system dibagi menjadi 2WD (Sistem Penggerak 2 Roda), 4WD (Sistem Penggerak 4 Roda) dan 4WD DiffLock (Sistem Penggerak 4 Roda dangan Pengunci Diferensial).
Sistem transmisi Grizzly 700FI otomatis (Ultramatic Transmission), lengkap dengan V-belt dan kopling sebtrifugal sehingga mudah dikendarai, Tangkai pemindah posisi kecepatan yang praktis dan aman, yang terdiri dari 2 posisi maju H (Hi – Kecepatan Tinggi) & L (Low – Kecepatan Rendah), N (Netral), R (Reverse – Mundur) dan P (Parking – Parkir).
Kerja suspensi independen pada masing – masing roda akan maksimal dengan ban offroad sehingga Grizzly 700FI tetap stabil dan tidak mudah slip saat melewati medan yang tidak rata, rusak, basah dan berlumpur, khususnya saat musim hujan.
Bersama jaringan jaringan ATV, berkomitmen memberi pelayanan aftersales ATV, kapanpun dan dimanapun lokasi perusahaan atau komunitas pengguna ATV.
Spesifikasi Yamaha Grizzly 700FI
Tipe Mesin | 708cc, 4 – Langkah, DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooler |
Diameter x Langkah | 103 mm x 85 mm |
Perbandingan Kompresi | 10,1 : 1 |
Sistem Bahan Bakar | Yamaha Fuel Injection ( YFI ), 44 mm |
Sistem Starter | Electric Starter |
Sistem Pelumasan | Pelumasan Basah |
Kapasitas Bahan Bakar | 18 Liter |
Kapasitas Oli Mesin | 2 Liter |
Filter Udara | Filter Element Basah |
P x L x T | 2070 x 1230 x 1253 mm |
Tinggi Tempat Duduk | 918 mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 288 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1250 mm |
Radius putar | 3500 mm |
Sistem Transmisi | Yamaha Ultramatic V – Belt / H, L, N, R, P |
Pemindah Daya | Yamaha On-Command (2WD, 4WD & 4WD Differetial Lock) |
Suspensi Depan | Independent Double Wisbone, 193 mm |
Suspensi Belakang | Independent Double Wisbone, 285 mm |
Rem Depan & Belakang | Dual Hydraulic Disc |
Ban Depan | AT26 x 8 – 12 |
Ban Belakang | AT26 x 10 – 12 |
Sistem Penerangan | LED Headlight & Taillight – Halogen |
Sistem Pengapian | TCI (Transistor Control Ignition) |
Sistem Pengisian | AC Magneto |
Tipe Busi | NGK / CPR7EA – 9 |
Z800 merupakan pengembangan dan penyempurnaan produk dari legenda Z family. Setelah peluncuran Z1 lebih dari empat puluh tahun, ikon mesin Z yang terkenal handal kini hadir dengan memiliki styling terbaru. Dengan mesin 806cc mampu memberikan kinerja yang unggul. Z800 siap... selengkapnya
Setiap model New Ninja 250 kini dilengkapi dengan teknologi Slipper Clutch. Sebuah teknologi yang diadopsi dari ajang balap. Berguna untuk mengurangi efek back torque atau engine brake disaat menurunkan gigi secara cepat/mendadak dan membantu mencegah ban belakang mengunci atau selip.... selengkapnya
Mesin berkapasitas 708cc, DOHC – 4 katup dengan perbandingan kompresi 10,1 : 1, mampu mengoptimalkan torsi, perpindahan daya dan karakter mesin yang sesuai untuk berkendara offroad. serta berteknologi FUEL INJECTION sehingga pembakaran lebih sempurna dan gas buang yang lebih ramah... selengkapnya
Belum ada komentar