Yamaha All New R15 merupakan sepeda motor dengan mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi variable valve actuation (VVA) akan menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.
Dilengkapi juga dengan liquid cooled yang akan membuat suhu mesin stabil. Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.
Handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara. Mengadopsi DNA YAMAHA R-SERIES yang SPORTY dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar.
Rangka deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil. Lampu depan menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.
Speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal. Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi.
Disc brake depan dengan diameter piringan cakram 282 mm memberikan pengereman yang lebih optimal. Aluminium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil.
Lampu belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.
Spesifikasi Yamaha All New R15
TIPE MESIN | Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA |
Volume Cylinder | 155.1cc |
JUMLAH / POSISI SILINDER | Single cylinder |
DIAMETER X LANGKAH | 58,0 x 58,7 mm |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 11.6 ± 0.4 : 1 |
DAYA MAKSIMUM | 14,2 kW/10000rpm |
TORSI MAKSIMUM | 14,7 Nm/8500rpm |
SISTEM STARTER | Electric starter |
SISTEM PELUMASAN | Wet sump |
KAPASITAS OLI MESIN | Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L |
SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
TIPE KOPLING | Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch |
TIPE TRANSMISI | Manual |
P X L X T | 1990mm X 725mm X 1135mm |
JARAK TERENDAH KE TANAH | 155mm |
TINGGI TEMPAT DUDUK | 815 mm |
BERAT ISI | 137 kg |
KAPASITAS TANGKI BENSIN | 11L |
JARAK SUMBU RODA | 1325mm |
TIPE RANGKA | Deltabox |
SUSPENSI DEPAN | Teleskopic Fork (Inverted) |
SUSPENSI BELAKANG | Link Monoshock |
BAN DEPAN | 100/80-17M/C 52P |
BAN BELAKANG | 140/70-17M/C 66S |
REM DEPAN | Disc brake |
REM BELAKANG | Disc brake |
SISTEM PENGAPIAN | TCI |
BATTERY | GTZ4V/YTZ4V |
TIPE BUSI | NGK/MR8E9 |
Yamaha Yamaha XMAX merupakan motor matic yang mempunyai Mesin 250cc generasi baru yang dilengkapi dengan mesin Blue Core 250 CC dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Lebih awet dan... selengkapnya
Produsen roda dua asal Jepang, Kawasaki, berencana akan mulai beralih dan fokus pada kendaraan hemat energi. Kawasaki menargetkan di tahun 2030 seluruh jajaran motornya sudah ditenagai baterai. Langkah ini dilakukan Kawasaki untuk menyesuaikan lingkungan sosial dan kebutuhan masyarakat yang terus... selengkapnya
Mesin berkapasitas 708cc, DOHC – 4 katup dengan perbandingan kompresi 10,1 : 1, mampu mengoptimalkan torsi, perpindahan daya dan karakter mesin yang sesuai untuk berkendara offroad. serta berteknologi FUEL INJECTION sehingga pembakaran lebih sempurna dan gas buang yang lebih ramah... selengkapnya
Belum ada komentar