R6 juga dilengkapi dengan kopling sandal yang memastikan pergelangan kaki lebih halus & terutama untuk masuk ke sudut – dengan menyerap tenaga torsi belakang dari roda belakang saat downshifting.
Selain itu, YCC-T (Yamaha Chip Controlled-Throttle) mengendalikan katup throttle untuk daya yang cepat responsif dan luar biasa halus. Elektronik mutakhir R6 meliputi YCC-I (Yamaha Chip Controlled-Intake), yang secara otomatis menyesuaikan terowongan asupan untuk kinerja dan torsi sempurna di kisaran rpm.
Rangka aluminium Deltabox aluminium dan swingarm aluminium memberikan keseimbangan kekakuan MotoGP, untuk penanganan tajam dan umpan balik yang luar biasa.
Tinta terbalik yang dapat disesuaikan sepenuhnya memungkinkan penyesuaian dan umpan balik yang tepat dari jalan atau sirkuit balap dan ketinggian naik yang disesuaikan memungkinkan perilaku chassis yang disesuaikan secara individual.
Saat pertama kali melihat R6, Anda melihat minimalisme tongkatnya. Komponennya terkonsentrasi di sekitar pusat gravitasi motor, dan tampilan radikal ini menggarisbawahi kinerja tangkas dari kelas menengah kelas satu ini. Kombinasikan ini dengan angkat maju ke depan, dan Anda mendapatkan sepeda motor yang tampak menerjang maju dari setiap sudut.
Naik R6, dan Anda mengendarai mesin teknologi kelas terdepan. Knalpot EXUP meningkatkan effieciency mesin dengan menyesuaikan aliran gas buang dengan katup yang terbuka dan tertutup sesuai dengan kecepatan mesin.
Spesifikasi Yamaha R6
Engine type | Liquid-cooled, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves |
Displacement | 599cc |
Bore x stroke | 67.0 mm x 42.5 mm |
Compession ratio | 13.1 : 1 |
Maximum power | 91.0 kW (123.7 PS) @ 14.500 rpm |
Maximum torque | 65.7 Nm (6.7 kg-m) @ 10.500 rpm |
Lubrication system | Wet sump |
Carburettor | Electronic Fuel Injection |
Clutch type | Wet, multiple-disc coil spring |
Ignition system | TCI (digital) |
Starter system | Electric |
Transmission system | Constant Mesh, 6-speed |
Final transmission | Chain |
Overall length | 2.040 mm |
Overall width | 705 mm |
Overall height | 1.095 mm |
Seat height | 850 mm |
Wheel base | 1.375 mm |
Minimum ground clearance | 130 mm |
Wet weight (including full oil and fuel tank) | 189 kg |
Fuel tank capacity | 17 litres |
Oil tank capacity | 3.4 litres |
Frame | Aluminium Deltabox |
Front suspension system | Upside-down telescopic fork, Ø 41 mm |
Front travel | 115 mm |
Caster angle | 24° |
Trail | 97 mm |
Rear suspension system | Swingarm, (link suspension), Monoshock |
Rear travel | 120 mm |
Front brake | Hydraulic dual disc, Ø 310 mm |
Rear brake | Hydraulic single disc, Ø 220 mm |
Front tyre | 120/70 ZR17M/C (58W) |
Rear tyre | 180/55 ZR17M/C (73W) |
Ignition system | TCI |
Bodywork baru merefleksikan model supersport Ninja. Agresif, tajam dan padat. Didesain agar lebih langsing, gesit, serta tampilan lebih sporty. Menggunakan mesin 650cc silinder ganda berkarakter responsif, torsi melimpah pada putaran mesin bawah – menengah, performa lebih sporty, bahan bakar lebih... selengkapnya
Honda New Spacy Helm in PGM-FI Sepeda Motor – Mejestic Red merupakan terobosan terbaru dalam skuter matik Honda, mengusung bagasi yang lega dan luas sehingga Anda bisa memuat banyak barang-barang bawaan Anda di dalam satu bagasi saja. Dengan tampilan stylish... selengkapnya
Suzuki Address, sebagai satu-satunya Skuter Matik berstandar internasional dan telah di ekspor ke Eropa, Jepang, Australia, New Zealand dan Asia, hadir dengan performa yang dapat merajai jalanan! SPESIFIKASI Dimensi Panjang 1.845 mm Lebar 665 mm Jarak Sumbu 1.260 mm Jarak... selengkapnya
Belum ada komentar